Senin, 15 April 2024

Doa untuk menyadarkan jin ketika merasuki seseorang

وَقَالَ الشَّيْطٰنُ لَمَّا قُضِيَ الْاَمْرُ اِنَّ اللّٰهَ وَعَدَكُمْ وَعْدَ الْحَقِّ وَوَعَدْتُّكُمْ فَاَخْلَفْتُكُمْۗ وَمَا كَانَ لِيَ عَلَيْكُمْ مِّنْ سُلْطٰنٍ اِلَّآ اَنْ دَعَوْتُكُمْ فَاسْتَجَبْتُمْ لِيْ ۚفَلَا تَلُوْمُوْنِيْ وَلُوْمُوْٓا اَنْفُسَكُمْۗ مَآ اَنَا۠ بِمُصْرِخِكُمْ وَمَآ اَنْتُمْ بِمُصْرِخِيَّۗ اِنِّيْ كَفَرْتُ بِمَآ اَشْرَكْتُمُوْنِ مِنْ قَبْلُ ۗاِنَّ الظّٰلِمِيْنَ لَهُمْ عَذَابٌ اَلِيْمٌ *

wa qōlasy-syaithōnu lammā qudliyal-amru innallōha wa'adakum wa'dal-ḥaqqi wa wa'attukum fa akhlaftukum, wa mā kāna liya 'alaikum min sulthōnin illā an da'autukum fastajabtum lī, fa lā talūmūnī wa lūmū angfusakum, mā anā bimushri khikum wa mā antum bimush rikhiyy, innī kafartu bimā asyroktumūni ming qobl, innadh-dhōlimīna lahum 'adzābun alīm

Dan setan berkata ketika perkara (hisab) telah diselesaikan, “Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan aku pun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku, tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku tidak dapat menolongmu, dan kamu pun tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku (dengan Allah) sejak dahulu.” Sungguh, orang yang zalim akan mendapat siksaan yang pedihTentang Doa:Jika ayat diatas dibacakan kepada orang yang kesurupan, maka jin yang merasukinya akan menyadari bahwa Iblis hanya menipu mereka. Dan insya Allah jin akan sadar dan keluar dari tubuh orang tersebut

Doa Agar diberi bangunan indah di surga

 رَبِّ ابْنِ لِيْ عِندَكَ بَيْتًا فِيْ الْجَنَّةِ وَنَجِّنِيْ مِنْ فِرْعَوْنَ وَعَمَلِهٖۦ وَنَجِّنِيْ مِنَ الْقَوْمِ الظَّلِمِيْنَ * Rōbibni...